20 Contoh Ucap Selamat Ulangtahun Perkahwinan Buat Pasangan

Kadang-kala kita buntu untuk membuat ucapan perkahwinan kita bukan kerana tidak pandai tapi kerana terlalu banyak yang ingin kita tulis dan nyatakan hingga terus kehilangan ayat. Jadi, apa kata anda guna sahaja  beberapa idea ucapan ulang tahun perkahwinan yang anda boleh gunakan sebagai tanda menghargai pasangan. 

Pastinya pasangan anda akan teruja dan senyum meleret dengan hati berbunga apabila mendengar ucapan yang diberikan atau diletakkan di status oleh pasangan anda. 

20 Contoh Ucap Selamat Ulangtahun Perkahwinan Buat Pasangan 

“Walaupun kita pengantin lama, tapi cinta saya pada awak selalu baru. Selamat hari ulang tahun pernikahan kekasih halalku.”


“ Wahai bidadariku, kau adalah amanahku hingga ke akhir hayatku. Aku mencintaimu setulus ikhlas hatiku. Aku menerimamu untuk melengkapi segala kekuranganku.”


“Engkau adalah kekuatan buat diriku, teruskanlah tetap  mencintaiku sepenuh hatimu untuk hari ini, esok lusa dan tahun-tahun akan datang. Selamat hari ulang tahun cinta hatiku.”

Aku bersyukur kepada Allah menjalani kehidupan pernikahan yang indah bersamamu dan anak-anak kita. Hari ini merupakan momen yang istimewa. Selamat hari ulang tahun pernikahan, wahai imamku.


Kau telah membuatku menjadi orang yang lebih baik karena cintamu. Terima kasih telah selalu ada untukku. Happy Anniversary sayang.


Setiap hari bersamamu adalah sebuah anugerah. Semoga kita selalu bersama hingga jannah. Selamat ulang tahun pernikahan.


Jalan panjang, terjal, dan juga berliku telah membentang di hadapan kita. Tapi, yakinlah bersama-sama kita akan melewati itu semua. Tentu dengan penuh keyakinan dan keikhlasan. Karena semuanya akan terasa indah jika aku selalu bersamamu.


Jadikanlah keluarga kami untuk saling melengkapi, saling mengajarkan tentang akhlak dan keikhlasan, saling bisa menjaga diri saat berjauhan dan saling memahami.


Tanpa kamu, mungkin kini aku rapuh dalam menjalani indahnya mengenal agama Allah. Betapa aku bersyukur karena Allah mencintaiku dan mencintaimu sehingga kita dipertemukan dalam naungan cinta-Nya.


Maha Baik Allah yang telah mempertemukan aku dengan kamu yang menerima dan memahami segala kekuranganku. Semoga Allah senantiasa menjaga hubungan rumah tangga kita. Aamiin Allahumma Aamiin


Terima kasih yaa cinta, atas dedikasimu padaku. Tanpa kamu, aku mungkin tak mampu mengenal dunia ini secara baik, tanpamu mungkin aku lemah mengenalkan dunia ini pada anak-anak kita.


Telah sekian lama kita mengarungi rumah tangga. Semoga kita selamanya bersama hingga maut memisahkan dan Allah SWT mempertemukan kita kembali di surga-Nya yang terindah.


Ini adalah hari yang istimewa di mana Allah telah mempersatukan kita dengan ikatan yang indah. Happy Anniversary sayangku, aku sungguh bahagia memilikimu. Selamat hari ulang tahun pernikahan. Semoga kita bisa selalu saling melengkapi dan mendukung demi menjaga akhlak dan keikhlasan kita sebagai keluarga yang diridhoi Allah SWT.


Dipertemukan denganmu adalah hal yang paling membahagiakan dalam hidupku. Semoga Allah selalu meridhoi perjalanan rumah tangga kita. Selamat ulang tahun pernikahan, sayang. Ana Uhibbuka Fillah.


Semoga Allah SWT memberikan keberkahan untuk keluarga dan keturunan kita. Pernikahan kita menjadi pembuka pintu rahmat dan pemberi manfaat baik bagi banyak orang.


Setiap hari bersamamu adalah sebuah anugerah. Namun, ada satu hari yang lebih indah, yakni hari ulang tahun pernikahan kita. Happy Anniversary. Semoga kita selalu bersama hingga jannah.


Limpahkanlah selalu rasa cinta di dalam keluarga kami, agar kami senantiasa bahagia selalu dalam menjalan bahtera rumah tangga ini. Jika semua itu belum pantas untuk kami, maka berikanlah selalu perlindungan-Mu, ya Rabb.


Tak terasa 1 tahun sudah kita lewati bersama. Semoga hubungan ini selalu ada dan hidup dari tahun ke tahun. Sampai kita tua nanti, kita masih akan selalu bersama, kuharap hubungan ini akan sampai ke jannah-Nya.


Aku memang bukan orang yang sempurna. Saat napas ini berembus kadang ada kalanya melakukan kesalahan dan membuat kamu tak nyaman. Tapi aku tahu bahwa aku yang paling kamu cinta dan aku tidak akan menyia-nyiakan kamu dalam hidup aku. Selamat ulang tahun pernikahan sayangku.


Aku merasakan hidupku semakin indah, bahagia, dan penuh berkah karena kamu selalu menjadi bagian dari hidupku. Terima kasih karena telah menyinari hidupku dengan pelangi cintamu. Happy anniversary sayang.

Catat Ulasan

0 Ulasan